Mantapkan Persiapan Qurban 1443H/2022M, Bawaslu Kampar Lakukan Rapat Panitia Qurban

Bangkinang- Panitia penyembelihan hewan qurban Bawaslu Kabupaten Kampar melaksanakan Rapat yang dilaksanakan di Aula Bawaslu Kabupaten Kampar, Jum’at (8/7/2022).

Agenda dalam rapat ini adalah pemantapan persiapan untuk penyembelihan Hewan Qurban yang akan dilaksakan dalam waktu dekat ini, yakni hari Senin, 11 Juli 2022 mendatang.

Pembahasan dalam rapat ini meliputi jumlah hewan qurban dan segala jenis persiapan baik alat maupun bahan yang akan digunakan saat hari Penyembelihan Hewan Qurban.

“Hari Senin akan datang kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban, maka dari itu untuk mematangkan pelaksanaan qurban, kita mengadakan rapat Pemantapan Persiapan Qurban” ucap Martunus Ketua Panitia Qurban Bawaslu Kabupaten Kampar.

Didepan para panitia qurban, martunus selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa rapat kali membahas mengenai kesiapan teknis panita. Mulai dari mulai dari Pengadaan Hewan, Pemotongan Hewan, Konsumsi dan Pendistribusian.

“Insya Allah Bawaslu Kampar akan menyembelih 4 ekor kambing dalam pelaksanaan qurban tahun ini” kata Martunus menerangkan.

“Saya berharap agar yang lainnya dapat memberikan informasi mengenai kondisi terkini dan bila ada kekurangan bisa dilengkapai dan ada yang tidak dimengerti bisa ditanyakan dalam rapat kali ini,” sahut Martunus.

Selanjutnya Martunus berharap agar seluruh panitia dapat bekerja bahu-membahu dalam mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan dan dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Penulis : Zulfadli
Dokumentasi : Humas Bawaslu Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.