Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Mengikuti Rapat Kerja Teknis Pengelolaan dan Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) Lingkup Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota Se Provinsi Riau

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar pada Tanggal 21 s.d 22 November 2019 mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis Pengelolaan dan Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) Lingkup Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota Se Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Elite Kompleks Riau Business Centre, kegiatan tersebut diikuti Koordinator Divisi Organisasi SDM Bapak Amin Hidayat, S.Hi., MM dan Staf Bawaslu Kabupaten Kampar.

Dalam Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pengelolaan dan Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) Lingkup Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota Se Provinsi Riau itu, Adapun materi-materi disampaikan oleh narasumber yang diisi oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Riau, juga turut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Bapak Dr. Gunawan Suswantoro.

Teks: Bella Apriliani, S.Kom

Foto : Humas Bawaslu Kampar

Tag
BERITA