Lompat ke isi utama

Berita

Miki: Kompak dan Kerjasama Dalam Pengawasan

Bangkinang, Bawaslu Kampar- Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar, Miki AB selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Datin menjadi Pembina Apel rutin Senin pagi dilingkungan Bawaslu Kabupaten Kampar, Senin (9/10/2023).

Pada Senin ini, selain Miki AB dan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kampar sebagai peserta Apel, juga tampak hadir Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Fadriansyah mengikuti apel ini.

Dalam arahannya Miki AB yang sebelumnya meniti karier di Bawaslu Republik Indonesia ini menyampaikan tentang kerja pengawasan yang emban divisi-divisi.

Menurutnya semua staf dalam divisi maupun lintas divisi harus kompak, "saya sampaikan bahwa semua yang ada di sekretariat harus kompak baik di divisi maupun lintas divisi dalam tugas-tugas pengawasan ini," ucap Miki.

Miki menyampaikan bahwa saat ini divisi Hukum, Penyelesaian Sengketa melakukan pengawasan verifikasi administrasi DCT, divisi Sumber Daya Manusia mengawasi Logistik Pemilu, divisi Penanganan Pelanggaran melakukan simulasi penanganan pelanggaran di Kecamatan dan divisi Pencegahan, Parmas dan Humas masih mengawasi DPTb dan DPK," kata Miki menjelaskan.

Miki juga menyampaikan bahwa pada hari Senin ini Bawaslu Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Fasilitasi Penguatan Pemahaman Kepemiluan Kepada Disabilitas di Kabupaten Kampar, Miki juga meminta kepada Sekretariat untuk mensukseskan kegiatan ini.

Penulis : Zulfadli
Dokumentasi : Humas Bawaslu Kampar

Tag
BERITA