Lompat ke isi utama

Berita

Memperkuat Pasukan: Bawaslu Kampar Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan Existing untuk Pilkada Tahun 2024

Ketua Beserta Anggota

 

Bangkinang Kota, BAWASLU KAMPAR - Bertempat di Kantor Sekretariat, Bawaslu Kabupaten Kampar melaksanakan Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan Exisiting Dalam Rangka Pemilihan Tahun 2024 se-Kabupaten Kampar.

Dalam evaluasi kinerja kali ini, sesuai dengan Keputusan Ketua Bawaslu RI Nomor 4224.1.1/HK.01.01/K1/04/2024 terdapat 2 (dua) bentuk evaluasi yaitu Penilaian Portofolio dan Penilaian Atasan Langsung. Pelaksanaan penilaian portofolio dilakukan secara online dengan menjawab pertanyaan yang telah disiapkan oleh Tim Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar, dan untuk Penilaian Atasan Langsung dilakukan secara online dan dilanjutkan wawancara peserta, pada hari ini (28/04/2024) dengan menjawab beberapa soal yang nantinya akan dinilai secara langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar.

Sebelum tes tertulis dimulai, Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah, SH menyampaikan kepada para peserta untuk menjawab soal dengan teliti dan selalu menjaga fokus agar semua soal dapat terjawab dengan maksimal.

Suasana tes 1

Pelaksanaan tes tertulis diawali dengan pembacaan tata tertib oleh Ketua Pokja sekaligus Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Pendidikan, dan Pelatihan Bawaslu Kabupaten Kampar Mhd. Amin S, S.Sos., M.Si.

Diketahui pelaksanaan evaluasi kinerja tes tertulis penilaian atasan langsung berdurasi selama 90 menit yang diikuti oleh 46 peserta dari masing – masing Panwaslu Kecamatan Existing se-Kabupaten Kampar. Dimana tes tertulis ini dibagi dalam 2 (dua) sesi yaitu Sesi 1 Jam 09.00 WIB s.d Selesai dilanjutkan Sesi ke 2 pada Pukul 13.30 WIB s.d Selesai.