Lompat ke isi utama

Berita

Hadiri Kegiatan KPU Sekaligus Buka Puasa Bersama Insan Pers, Berikut Pesan Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar

Ketua dan 2 Anggota Bawaslu Kampar

 

Bawaslu Kampar, Salo - Bawaslu Kampar Hadiri kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan peningkatan hubungan antar lembaga sekaligus buka puasa bersama, bertempat di Pondok Ikan Bakar Gadis Kecil Salo, Rabu (3/4//2024).

Syawir Abdullah saat dikomfirmasi mengatakan kita dari bawaslu bersyukur di undang oleh KPU Kampar untuk acara berbuka bersama, ini adalah pertemuan silaturahmi bersama komisioner KPU dengan staf dan insan media serta Stackholder.

“Mudahan -mudahan silaturrahmi ini, bisa berjalan lancar dan momen awal untuk membangun sinergitas antara Bawaslu dan KPU, dalam menghadapi pilkada nanti antara Bawaslu dan KPU bisa berjalan dengan baik dan bergandengan tangan menyelesaikan seluruh tahapan yang ada di pilkada serentak nantinya,” ungkap Syawir Abdullah didampingi 2 anggota komisioner Bawaslu Kampar.

Ia pun sangat optimis kalau melihat dari sinergitas yang dibangun oleh kawan – kawan KPU Kampar dalam moment berbuka bersama ini.

“Kita sangat optimis melalui proses tahapan dan melaksanakan pilkada nantinya dengan lancar dan tidak ada pelanggaran lagi nantinya,” ujarnya.

Syawir Abdullah berharap kedepannya tidak ada lagi sengketa – sengketa yang sampai ke bawaslu dan kita harapkan bersama KPU Kampar tidak ada lagi pelanggaran yang terjadi seperti di pemilu 2024 Kemaren.

“KPU dan Bawaslu bisa bersama – sama bersosialisasi dengan masyarakat, dalam menggunakan hak suaranya pada bulan november nanti saat penyelenggaran pilkada serentak di 2024,” pungkas Syawir.
 

Penulis : Andika I