Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kampar Hadiri Konferensi PWI Kampar

Bangkinang, Bawaslu Kampar-Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar, Amin S, Mustaqim Akbar dan Fadriansyah menghadiri Konferensi ke- VII tahun 2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Rabu (18/10/2023) di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang.

Konferensi tersebut dihadiri Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kampar Ir Azwan,M.Si, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau Raja Isyam.

Ir Azwan dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan kampar khususnya yang tergabung dalam PWI kampar.

Selama ini rekan-rekan wartawan telah banyak memberikan kontribusi terhadap informasi kepada masyarakat yang bersifat membangun dalam menuju kemajuan Kabupaten Kampar.

Azwan berharap, semoga semua rekan wartawan yang ada di kampar untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan Pemda Kampar. "Bangun kebersamaan dan bangun Kampar melalui tulisannya,“Ujar Azwan.

Selain itu, Azwan juga menyampaikan selamat kepada Ketua PWI terpilih periode 2023-2028. Semoga dengan ketua dan pengurus yang baru, PWI Kampar terus bisa berbuat banyak untuk pembangunan kabupaten kampar dengan pemberitaan positifnya.

Setelah Konferensi di buka secara resmi oleh Azwan, panitia langsung melaksanakan dengan agenda pemilihan ketua dan pengurus PWI kampar periode 2023-2028

Dalam pemilihan tersebut, Ketua Panitia Rinadianti Hasan menyampaikan bahwa secara aklamasi Syawal terpilih sebagai Ketua PWI Kampar periode 2023-2028.*

Penulis : Zulfadli
Dokumentasi : Humas Bawaslu Kampar

Tag
BERITA