Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kampar Gelar Car Free Day di Lapangan Pelajar

cfd


BANGKINANG KOTA - Dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Car Free Day (CFD) pada hari Ahad (15/09/2024) pagi, di Lapangan Pelajar, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

 Car Free Day ini sekaligus melakukan sosialisasi pemilihan tatap muka dalam rangka pengawasan Pilkada Serentak tahun 2024, yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar. CFD Bawaslu Kampar ini bakal dihadiri langsung oleh Bawaslu Riau, Pj Bupati Kampar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Staf Sekretariat Bawaslu Kampar, KPU Kampar, Panwascam dan Pengawas Kelurahan/Desa dan undangan lainnya. Bawaslu Kampar menghadirkan sekitar 500 orang peserta yang bakal mengikuti kegiatan tersebut.

Syawir Abdullah Ketua Bawaslu Kampar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada  Pilkada serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti, Syawir juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Kampar untuk datang beramai-ramai mengikuti kegiatan positif tersebut, selain senam dan pembagian doorprize akan ada Deklarasi Pilkada Damai oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Kampar  serta edukasi kepada masyarakat terkait pengawasan pada Pilkada Serentak 2024 nanti.

Penulis : Andika

Editor : Andika

Desain Illustrasi : Andika