Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kampar Awasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Pendaftaran paslon

 

Bangkinang, Bawaslu Kampar-Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kampar, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar mengawasi pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024, Rabu (28/8/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Kampar melakukan pengawasan langsung ke KPU Kabupaten Kampar, "Bawaslu melakukan pengawasan langsung pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024 di Aula KPU kabupaten Kampar, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar pertama mendaftar H. Yusri dan H. Rinto Pramono yang di usung Partai Demokrat dan Partai Gerindra sekitar pukul 11.00 WIB," kata Syawir.

"Selanjutnya pukul 14.45 WIB Ahmad Yuzar dan Misharti yang di dukung Partai Nasdem, PKB, PDIP, PBB dan Gelora mendaftar ke KPU Kampar dan Pasangan Calon terakhir yang mendaftar hari Rabu ini adalah Pasangan Calon H.Yuyun Hidayat dan H.Edwin Pratama yang diusung Partai PKS, PAN, PPP dan PSI," terang Syawir.

Sementara Miki AB, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Kampar menghimbau kepada ASN, TNI/Polri dan Kepala Desa untuk menjaga Netralitas dengan tidak mendukung Pasangan Calon pada saat mendaftarkan diri ke KPU Kampar, "jaga netralitas untuk Pilkada yang kondusif," ucapnya.

Penulis : Zulfadli

Dokumentasi : Humas Bawaslu Kampar