Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Kampar Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kampar ke 70

DPRD Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa memperingati HUT Kampar ke-70. Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD M. Faisal, ST di Gedung Paripurna DPRD Kampar, Kamis (06/02/2020) pagi.
Bersempena puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, Pemerintah Daerah sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan.
Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH dalam amanatnya pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar dengan agenda hari jadi kabupaten kampar ke-70 tahun 2020 di ruang rapat DPRD Kampar Bangkinang Kota, kamis (6/2).
Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar hadir pada kesempatan tersebut dan tampak hadir juga, Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekdaprov Riau Drs Yan Pranajaya, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag, Toni Hidayat, SE, H. Fahmil, SE, ME, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat, Danlanud Roesmin Nurjadin yang diwakili Mayor Tek Naharuddin, Mantan Bupati Kampar, Mantan Ketua DPRD Kampar, Forkopimda, serta perwakilan Kabupaten/Kota Provinsi Riau dan undangan lainnya.
Dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpinnya itu, M. Faisal mengatakan bahwa HUT Kampar ke-70 merupakan momentum perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Drs Yan Pranajaya dalam amanatnya menyampaikan tahniah Kabupaten Kampar ke-70, semoga diusia yang ke-70 Kampar bisa lebih maju.
Sedikit Sekdaprov menyampaikan harapan semoga kedepan Kampar bisa melaksanakan dalam pengolahan Destinasi wisata yang bersifat islami, menciptakan pusat pengajian yang lebih baik serta menciptakan Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syari’ah.(ZF)

Teks: Zulfadli

Foto: Humas Bawaslu Kampar

Tag
BERITA