Bawaslu Kampar Sembelih 4 Ekor Kambing Qurban

BANGKINANG- Bawaslu Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar di pekarangan Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar, Senin (11/7/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Syariat ajaran agama Islam yang mana mengingatkan kita akan keiklasan dengan hati yang rela memberikan pengorbanan dan berbagi dengan sesama, Alhamdulillah dalam rangka hari raya idul Adha 1443 H tahun 2022 kita telah potong 4 ekor kambing” ucap Syawir Abdullah usai pemotongan hewan qurban di Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar, Edwar melakukan pemotongan langsung hewan qurban tersebut yang disaksikan oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar lainnya, Marhaliman, Amin Hidayat, Witra Yeni, Panitia penyembelihan hewan qurban dan seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Kampar.

Martunus selaku Ketua Panitia penyembelihan hewan qurban Bawaslu Kabupaten Kampar mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu Kampar untuk berbagi sesama di Hari Raya Idul Adha dan tentunya menjadi momen kebersamaan antara Bawaslu dan beberapa masyarakat di sekitar lingkungan Bawaslu Kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah kita sukses melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan dilanjutkan dengan makan bersama di Aula Bawaslu Kabupaten Kampar, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita dan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya” ungkap Martunus kepada Humas Bawaslu Kabupaten Kampar.

Penulis : Zulfadli
Dokumentasi : Humas Bawaslu Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.