Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Kampar Terima Kunjungan Silahturahmi KPU Kabupaten Kampar Periode 2024 -2029

Kunjungan KPU 1

 

Bawaslu Kampar - Bangkinang Kota || Rabu, (27/03/2024) bertempat di Ruangan Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah didampingi Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar Mhd. Amin S dan Mustaqim Akbar menerima kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Kampar, yang datang dengan tujuan melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi terkait dengan tahapan Pilkada Tahun 2024 mendatang.

Kunjungan sekaligus silahturahmi ini sekaligus memperkenalkan Komisioner terpilih periode 2024-2029. Selain itu Komisioner KPU Kabupaten Kampar Andi Putra mengungkapkan, bahwa kunjungan pimpinan KPU Kabupaten Kampar tersebut, juga untuk memberikan pesan kepada Bawaslu Kabupaten Kampar agar terus memberikan kinerja terbaik dan tetap bersinergi dengan lembaga yang ada sekitarnya.

“Beliau juga menyampaikan, Bawaslu dan KPU agar selalu menjaga sinergitas, jangan sampai ada yang namanya ego sektoral atau ego kelembagaan yang muncul ke permukaan, karena kita sama-sama penyelenggara dan dibawah di satu naungan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Bapak Syawir Abdullah menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak-Ibu Komisioner KPU Kabupaten Kampar di Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih buat rekan-rekan KPU Kabupaten Kampar yang sudah datang di Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar," Ucap Syawir.

Penulis : Septa